Rabu, 16 Mei 2018

0856-9485-4230 | JUAL PASIR PUTIH BANGKA BELITUNG


Mitra yang berbahagia, salah satu jenis material yang kami jual adalah Pasir Putih Bangka. Pasir Bangka berasal dari kepulauan Bangka-Belitung yang umumnya merupakan produk sisa dari industri timah di pulau kepulauan tersebut. Pasir yang tergolong dalam kategori kualitas super ini, memiliki ciri khas khusus yang cukup mencolok di banding jenis pasir lainnya, yaitu berwarna terang umumnya putih seperti garam, yang kadang di salah artikan sebagai pasir laut. Selain itu pasir putih bangka ini juga memiliki bijih pasir yang berupa silica (bahan utama kaca) berukuran campur besar dan kecil tanpa kerikil.
Kami memasoknya dari tambang pasir langsung di pulau Bangka, sehingga pasir yang kami jual terjamin kualitasnya. Berdasarkan pengalam kami di lapangan dan beberapa pemesanan langganan kami, pasir jenis ini cocok di gunakan untuk semua jenis pekerjaan. Seperti; pemasangan marmer, kramik, granit, melester, dinding hebel, dinding bata dan lain-lain.


Karena sifatnya yang lembut tidak perlu di saring (ayak), hasilnya lebih mulus, halus, dan rapih. Walaupun Pasir Putih Bangka ini agak lama dalam proses pengeringan akan tetapi jenis pasir ini jika sudah kering hasilnya akan sangat bagus untuk bangunan yang anda idamkan.
Segera hubungi kami, Syukur Berkah supplier pasir di Bekasi yang dapat di percaya dan di jamin kualitasnya asli, tidak di campur dengan jenis yang lain sehingga mengurangi kualitas pasir Putih Bangka ini. Harga yang kami tawarkan sudah include ongkos kirim dan naik turun pasir di lokasi.


Hubungi : Lindawati : 0856-9485-4230


Tidak ada komentar:

Posting Komentar